Pistol dari 3D Print disebarkan secara luas di internet


Imajin



Kita harus benar berhati-hati tentang segala sesuatu yang membuat orang lebih mudah dan lebih cepat untuk mendapatkan senjata . Kami tidak tahu apakah file sharing akan mengarah ke lonjakan yang berarti dalam peningkatan kejahatan menggunakan pistol 3D print, tetapi kriminal yang cukup pintar untuk mendapatkan dan mencetak 3D Print pistol mereka sendiri. 




Terlepas dari semua konflik dan kemarahan dalam satu minggu terakhir ini, Apakah 3D Print benar-benar dapat mengubah hukum yang ada dan membentuk lembaga khusus dalam design dan bentuk tertentu.


Lima tahun lalu, banyak orang mengira Cody Wilson adalah seorang fanatik yang cerdas. Majalah New Yorker menggambarkan retorikanya tentang membuat cetak biru untuk senjata 3D-Print yang akan tersedia bagi siapa pun di internet sebagai hal yang terpisah dari realitas praktis apa pun.


Namun di sini kita berada di 2018, dan perusahaan Wilson, Defense Distributed, dianggap sebagai ancaman bagi keamanan nasional. Presiden Donald Trump memberikan arahan pengadilan federal untuk memblokir pemain 30 tahun untuk meluncurkan kembali situsnya. Apa yang sedang terjadi?


Situs web yang dimaksud adalah DEFCAD.org, gudang online untuk desain senjata 3D Print. Secara teori, siapa pun dengan 3D Printer dapat meng akses situs web ini, mengunduh file, dan mencetak pistol dari plastik atau bahan lainnya. “Saya pikir akses ke senjata api adalah hak manusia yang fundamental,” kata crypto-anarkis yang diidentifikasi sendiri kepada CBS pagi ini. “Itu adalah hak asasi manusia yang fundamental.”


Apakah imajiner setuju dengan DEFCAD? atau tidak? silahkan comment ya



#Ciptakanapapun


#generasimajinasidankreasi #3dprint #3dprinter #3dprintingindonesia #3dprintindonesia

#3dmodel #pistolplastik #3dmodel #zbrush #engineering

;