Lokal Startup menggelar seminar 3D Printing in Fashion

Imajin


Imajin kali ini mengangkat tema 3D Printing in Fashion bersama sekolah design INIFD dalam rangka memajukan kreatifitas teknologi dan penerapan di bidang fashion. Event yang berlangsung pada 25 Agustus lalu berlangsung cukup menarik, Chendy selaku CEO Imajin.id menyampaikan tentang bagaimana workflow 3D Printing, dari proses design, 3D Modelling, sampai pemilihan 3D Printer yang cocok untuk masing-masing aplikasi.



Para peserta INIFD sangat berantusias untuk bertanya baik dari material yang ECO Friendly, Harga dan juga cara pembuatan dalam menggunakan 3D Printer. "3D Printer merupakan suatu solusi untuk dunia fashion, karena dengan 3D Printer, customization dan design yang kompleks bukanlah sebuah batasan" Ujar Chendy Jaya.




Imajin sendiri sekarang sedang ingin banyak berkolaborasi dengan siapa saja terutama dengan bidang fashion, jadi apabila ada mahasiswa/mahasiswi yang ingin membuat project dengan 3D Printer, Imajin akan dengan senang hati membantu dari konsultasi, design, sampai dengan proses produksi dalam fashion.  " Dengan seperti itu, kami berharap student bisa lebih bebas berekspresi dan berani menerapkan kombinasi antara teknologi dan traditional " tekan Chendy.




Imajin berterima kasih kepada INIFD, atas undangan dan tempat yang diberikan untuk seminar 3D Printing in Fashion, ini merupakan titik awal antara kerjasama 3D printing di Fashion terutama di Indonesia



-Catherine-



;