3D Printing Bernuansa Ramadhan Untuk Dekorasi Rumah
Tuesday, 21 May 2019 By Trie M Indrianty

Bulan ramadhan merupakan momen yang ditunggu-tunggu untuk semua umat Muslim, terutama di Indonesia. Berbagai cara dilakukan untuk membuat setiap momen di bulan suci ini menjadi semakin spesial. Salah satu cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk memeriahkan momen bulan suci ramadhan, dengan mendekorasi rumah bernuansa Islamic. Selain membuat tampilan rumah kamu menjadi lebih segar, ibadah di bulan ramadhan pun akan lebih terasa.

Pernak pernik bernuansa Islamic bisa kamu beli di toko, mall atau online shop. Namun saat ini dengan adanya 3D printing, kamu bisa juga dengan mudah membuat apa saja seperti membuat pernik bernuansa ramadhan dengan model custom sesuai dengan keinginan. Berikut beberapa barang bernuansa Islamic yang dapat di 3D printing :

  1. Jam Dinding

Sesuai dengan fungsinya sebagai pengingat waktu, dapat membantu mengingat kamu waktu untuk beribadah dan berbuka puasa.

  1. Cookies Cuter

Menjelang hari Raya Idul Fitri, persiapan yang tidak akan pernah terlupakan adalah kue Lebaran. Buat kue Lebaran menjadi lebih menarik dengan bentuk-bentuk yang unik menggunakan cookies cuter.

  1. Hiasan Dinding

Menambahkan hiasan bernuansa Islamic pada dinding rumah kamu, akan menambah nuansa ramadhan. Selain itu, hiasan tersebut pun bisa digunakan meskipun bulan ramadhan sudah berlalu.

  1. Coaster (alas gelas)

Coaster atau alas untuk gelas juga bisa menjadi pilihan pernik yang bisa kamu 3D print. Alas gelas ini bisa digunakan sebagai pemanis meja makan ketika berbuka puasa bersama atau pada saat makan bersama di hari raya Idul Fitri nanti.

Masih banyak lagi barang yang bisa kamu 3D printing untuk berbagai keperluan. Sambut hari raya Idul Fitri dengan dekorasi rumah yang baru.

169
Readed
shareSharing is caring

THE 1st 3D MARKETPLACE AND COMMUNITY IN INDONESIA

Follow Us

Follow us and stay in touch to get the latest news

COPYRIGHT © IMAJIN 2019. ALL RIGHT RESERVED