3D Printed Lamborghini?
Thursday, 18 July 2019 By Trie M Indrianty

Pengen punya mobil keren sekelas Lamborghini? Ngga ada yang ngga mungkin dengan 3D printing. Belum lama ini seorang Ayah dan anak laki-laki nya membuat mobil Lamborghini dengan menggunakan teknologi 3D printing. Ide ini berawal ketika sang anak jatuh hati pada mobil Aventador S saat bermain Forza Horizon 3 bersama ayahnya.

Mimpi tersebut di-realisasikan oleh sang Ayah (Sterling Backus) yang berasal dari Erie, Colorado. Backus bekerja sebagai Chief Scientific Officer dan seorang professor di Colorado State University. Belum lama ini Backus merancang mobil yang terinspirasi dari The Lamborghini Aventador S dengan bermodalkan 3D printing. Parts mobil dibuat dengan menggunakan teknologi 3D printing, sedangkan bagian lainnya Backus juga menggunakan beberapa bagian Lamborghini otentik digabung dengan bagian merek mobil yang lainnya.

Projek ini sudah dikerjakan selama kurang lebih satu tahun dan diperkirakan selesai dipenghujung tahun ini. Saat ini Backus hanya bisa berharap mobil yang diperkirakan akan selesai akhir tahun ini, bisa mendapat izin untuk digunakan di jalan raya. Selain itu Backus juga berharap dengan selesainya projek ini, dia dapat memberikan edukasi mengenai STEM di sekolah anaknya.

Source Image : Sterling Backus
1805
Readed
shareSharing is caring

THE 1st 3D MARKETPLACE AND COMMUNITY IN INDONESIA

COPYRIGHT © IMAJIN 2019. ALL RIGHT RESERVED