Area 51 Ala Indonesia, Serbu Kadita [Nyi Roro Kidul]
Friday, 26 July 2019 By Trie M Indrianty

Ketemu Kadita [Nyi Roro Kidul] di Area 51 Ala Indonesia

Baru-baru ini di Amerika Serikat ramai dengan undangan ‘penyerbuan’ Area 51 bagian Selatan Nevada. Undangan yang viral melalui media social Facebook ini ramai dengan orang-orang yang penasaran dan ingin tahu tentang keberadaan ‘alien’. Area 51 merupakan daerah terisolasi milik pemerintah Amerika Serikat yang digunakan sebagai pusat rahasia pembangunan dan percobaan pesawat tempur. Namun sering kali diduga sebagai tempat penelitian UFO.

Di Indonesia sendiri viral ajakan menyerbu Pantai Parangtritis, Yogyakarta dengan menggunakan baju warna hijau. Penyerbuan tersebut bertujuan untuk menantang Nyi Roro Kidul yang mitosnya adalah penunggu dari pantai selatan tersebut. Undangan yang ramai di media sosial Facebook ini akan digelar pada hari Selasa, 24 September 2019 pukul 10.00 WIB.

Nah, buat kamu yang ngga ada waktu buat ikutan mending ngeliatin Nyi Roro Kidul versi Mobile Legend a.k.a Kadita. Kadita yang merupakan karakter mobile legend terinspirasi dari sosok Nyi Roro Kidul, bisa kamu download dan langsung di 3D print untuk pajangan meja kantor atau menambah koleksi pribadi.

418
Readed
shareSharing is caring

THE 1st 3D MARKETPLACE AND COMMUNITY IN INDONESIA

COPYRIGHT © IMAJIN 2019. ALL RIGHT RESERVED